Kab. Bogor

Polsek Kemang Semprot Disinfektan di RW dengan Kasus Positif Covid-19

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Penyebaran dan penularan virus corona (covid-19) masih terus terjadi. Hal ini perlu menjadi perhatian dan kewaspadaan bagi semua orang agar tidak tertular ataupun menularkan. Upaya pencegahan pun terus dilakukan.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Kemang, Polres Bogor yang terus melakukan imbauan kepada masyarakat serta melakukan penyemprotan disinfektan. “Tadi kami melakukan monitoring giat penyemprotan disinfektan di Klaster Candraloka Perumahan Telaga Kahuripan Desa Tegal,” ujar Kompol Agus Suyandi, Sabtu (26/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Agus Suyandi, hadir pula anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PDI-P Halim Yohanes dan Kades Tegal Kasim Sunardi serta Kasi Trantib Kecamatan Kemang Suhendi. “Rangkaian giat penyemprotan dilakukan dengan wilayah sasaran prioritas yang memiliki sebaran positif covid-19, yaitu wilayah RW 11 dan RW 10 Desa Tegal,” paparnya.

Masih kata Kapolsek Kemang, kegiatan tersebut juga dibantu oleh satu unit mobil Damkar dari sektor wilayah 1 Parung. Setelah selesai, di dua lokasi pertama, kegiatan penyemprotan disinfektan dan imbauan pencegahan covid-19 dilanjutkan ke Perum Permata Kemang tepatnya di RT 04  RW 01 Desa Tegal. “Giat fokus di beberapa area kompleks peumahan dan berlangsung aman kondusif,” tutup Agus Suyandi. [] Fahry

Baca juga  Cegah Covid-19, Masjid Baitur Ridwan Semplak Disemprot Desinfektan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 67 = 76

Terpopuler

To Top