Regional

Polres Purwakarta Selidiki Penyebab Pasti Meninggalnya AKBP Andi Nurwandi

BOGOR-KITA.com, PURWAKARTA – Penyebab meninggalnya AKBP Andi Nurwadi masih dalam penyelidikan jajaran Kepolisian Polres Purwakarta.

Seperti diketahui, pria yang menjabat sebagai Kasubbid Oras Bid Yanmas Baintelkam Polri itu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat mendaki tebing Gunung Parang di Desa Sukamulya Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, belum lama ini.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Adrian, Jumat (20/12/2019).

Guna menggali informasi soal destinasi wisata alam tersebut, Kapolres Purwakarta Matrius mengatakan, pihaknya telah memanggil sejumlah pihak terkait, di antaranya Perhutani dan Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) setempat.

“Baru sebatas menggali informasi dari mereka, kami masih mengumpulkan data, sejumlah saksi sudah kami panggil,” ujarnya.

Kapolres menyebut, dari hasil penyelidikan sejauh ini belum ditemukan tindakan kelalaian yang menyebabkan korban terjatuh di atas ketinggian 50 meter.

Bahkan, pihaknya juga belum bisa memastikan jika terjatuhnya korban disebabkan tali seling putus seperti yang beredar di tengah masyarakat.

“Apakah benar karena tali seling terputus dan bagaimana kelayakan climbing safety dan lainnya, itu sedang kami dalami,” ujar Matrius. [] Heru

Baca juga  Corona di Jabar 11 April: Tertular Baru Tambah 12 jadi 388
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top