Regional

Polres Purwakarta Razia Narkoba ke Rumah Kontrakan

BOGOR-KITA.com, PURWAKARTA – Polres Purwakarta bersama anggota TNI menggelar razia peredaran narkoba dan tindak kriminal jelang tahun baru 2020, Sabtu (28/12/2019) malam.

Sasaran razia adalah ke sejumlah rumah kontarakan dan ke sejumlah tempat yang disinyalir menjadi sarang para penyalahgunaan narkoba.

“Malam tadi kami amankan 6 orang yang terpapar narkotika setelah dilakukan tes urin dan terbukti positif,” kata Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, Minggu (29/12/2019).

Tak hanya mengamankan orang yang terpapar narkotika, kata Heri, pihaknya juga sempat mengamankan pasangan remaja yang belum menikah dan telah ditindak oleh Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

Sejumlah kendaraan pun turut diamankan pihak kepolisian Purwakarta usai lakukan penggeledahan kendaraan dan ditemukan adanya bekas alat hisap sabu.

Baca juga  Polres Bogor Ungkap 13 Kasus Narkoba dalam 12 Hari

“Ada satu mobil yang ditenukan alat hisap dan 8 motor kami amankan karena tak bisa tunjukkan identitas kendaraan. Kami lakukan razia sesuai perintah Kapolres jelang cipta kondisi tahun baru,” ujarnya. [] Heru

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top