BOGOR-KITA.com - Berdirinya Wali Kota Bogor Bima Arya di hadapan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) saat memimpin apel pagi jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah di Plaza Balaikota, jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor, Selasa (20/6/2017), diakuinya sebagai sebuah kebanggaan dan apresiasi tersendiri. Kebanggaan itu diungkapkannya tidak lain lantaran untuk kali pertama Pemerintah Kota Bogor meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2016 pada pekan lalu. "Saya kehilangan kata-kata atas rasa bangga terhadap hasil opini WTP. Ini karena semuanya mempunyai andil, mempunyai keringat, dan mempunyai jasa hingga diraihnya WTP ini. Ini meyakinkan kita semua bahwa tidak.ada yang tidak tidak mungkin, meski bagaimana rumitnya mengurus aset di dinas-dinas sampai detik terakhir," ungkap wali kota. Sehingga, dirinya pun menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh PNS dan semoga apa yang telah dilakukan menjadi jerih payah dan keringat yang akan mendapatkan pahala dan mendapatkan perhitungan dari Allah SWT. "Oleh karena itu, akan kita pertahankan status ini untuk selamanya, dan supaya tidak kecolongan dan lengah. Karena, biasanya tersandung itu oleh hal-hal kecil oleh kerikil dan bukan karena batu yang besar. Maka kita harus terus kerja keras," pesannya. Terakhir, di penghujung bulan suci Ramadhan ini dirinya memohon maaf jika selama menunaikan pekerjaannya terdapat perkataan atau perbuatan yang kurang berkenan. "Dan mudah-mudahan semua diberikan umur yang panjang agar bisa bertemu kembali dengan Ramadhan berikutnya. Sampaikan juga salam saya untuk keluarga yang ada di rumah," tutupnya. []Admin

Pimpin Apel Jelang Idul Fitri, Bima Sampaikan Bangga Atas Raihan WTP

BOGOR-KITA.com – Berdirinya Wali Kota Bogor Bima Arya di hadapan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) saat memimpin apel pagi jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah di Plaza Balaikota, jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor, Selasa (20/6/2017), diakuinya sebagai sebuah kebanggaan dan apresiasi tersendiri.

Kebanggaan itu diungkapkannya tidak lain lantaran untuk kali pertama Pemerintah Kota Bogor meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas laporan keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2016 pada pekan lalu.

“Saya kehilangan kata-kata atas rasa bangga terhadap hasil opini WTP. Ini karena semuanya mempunyai andil, mempunyai keringat, dan mempunyai jasa hingga diraihnya WTP ini. Ini meyakinkan kita semua bahwa tidak.ada yang tidak tidak mungkin, meski bagaimana rumitnya mengurus aset di dinas-dinas sampai detik terakhir,” ungkap wali kota.

Sehingga, dirinya pun menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh PNS dan semoga apa yang telah dilakukan menjadi jerih payah dan keringat yang akan mendapatkan pahala dan mendapatkan perhitungan dari Allah SWT.

“Oleh karena itu, akan kita pertahankan status ini untuk selamanya, dan supaya tidak kecolongan dan lengah. Karena, biasanya tersandung itu oleh hal-hal kecil oleh kerikil dan bukan karena batu yang besar. Maka kita harus terus kerja keras,” pesannya.

Terakhir, di penghujung bulan suci Ramadhan ini dirinya memohon maaf jika selama menunaikan pekerjaannya terdapat perkataan atau perbuatan yang kurang berkenan.

“Dan mudah-mudahan semua diberikan umur yang panjang agar bisa bertemu kembali dengan Ramadhan berikutnya. Sampaikan juga salam saya untuk keluarga yang ada di rumah,” tutupnya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *