Kab. Bogor

Petugas Masih Temukan Banyak Pelanggar Prokes di Gunungsindur

Operasi Yustisi di Gunungsindur

BOGOR-KITA.com, GUNUNGSINDUR – Petugas gabungan dari Polsek Gunungsindur, Koramil dan Satpol PP setempat masih menemukan sejumlah pelanggar protokol kesehatan (prokes) saat menggelar operasi yustisi, Rabu (18/11/2020).

Dalam operasi yustisi itu, petugas juga memberikan imbauan – imbauan kepada masyarakat secara stasioner maupun mobile untuk terus menerapkan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan.

Dalam operasi yustisi petugas memberikan teguran lisan kepada 50 orang, sanksi sosial 15 orang dan membagikan masker sebanyak 30 buah.

Diharapkan tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan akan tumbuh dengan sendirinya dan tidak ada lagi pelanggar protokol kesehatan.

“Kami harap juga masyarakat lebih dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Sehingga dalam penanganan penyebaran covid 19 ini dapat dengan cepat memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ujar Kapolsek Gunungsindur Kompol Darmawan. [] Hari

Baca juga  Razia Masker Digelar di 7 Titik Perbatasan Kota dan Kabupaten Bogor
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!