Kab. Bogor

Pertahanan Cukup Kuat, Laskar Padjadjaran Butuh Striker

persikabo

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Melihat jalannya pertandingan pertama yang berakhir imbang melawan Madura United 1-1, Jumat (3/9/2021), Persikabo 1973 butuh goal getter atau striker guna meningkatkan produktivitas gol tim.

Hal ini diakui oleh pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko usai pertandingan tersebut. “Kami butuh striker, kami masih menunggu striker asing yang baru,” ungkap Igor.

Pelatih asal Belarusia ini melihat, aliran bola dari belakang ke tengah, lalu ke sayap kanan sudah cukup baik. Kekurangannya adalah kurang tajamnya pemain saat di dalam kotak penalti.

Igor mengungkapkan, paling tidak ada tiga peluang yang bisa menghasilkan gol tambahan. Namun gol kedua yang dinanti tak kunjung datang.

Baca juga  Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Cileungsi

“Sayang kami hanya cetak satu gol. Soal semangat, kami senang pemain kami bangkit dan bisa mengejar ketinggalan,” tutur Igor yang musim ini merupaan tahun keduanya di Laskar Padjadjaran.

Khusus untuk lini belakang, Igor menilai sudah cukup baik meski masih harus ditambah koordinasi antar pemain.

Kekuatan lini belakang Persikabo 1973 juga diakui oleh pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. ” Kami beberapa kali berinisiatif menyerang dengan beberapa variasi, tapi pertahanan Persikabo disiplin dan cukup ketat,” kata Rahmad.

“Kami sempat unggul dan tidak bisa menambah gol bahkan di babak kedua kami agar tertekan karena pemain kurang konsentrasi,” sambung Rahmad. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top