Kota Bogor

Personel Lanud Atang Sendjaja Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Dreded

Personel Lanud Atang Sendjaja bersama-sama personel Wing Pendidikan Umum (Wingdikum), baik militer maupun PNS, melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded Bogor.
Personel Lanud Atang Sendjaja bersama-sama personel Wing Pendidikan Umum (Wingdikum), baik militer maupun PNS, melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded Bogor.

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan nyawanya adalah tindakan yang patut dihormati dan dikenang selalu oleh semua generasi bangsa.

Untuk menghormati jasa para pahlawan tersebut, personel Lanud Atang Sendjaja bersama-sama personel Wing Pendidikan Umum (Wingdikum), baik militer maupun PNS, melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded Bogor.

Ziarah rombongan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 74 yang jatuh pada tanggal 29 Juli. Ziarah Nasional ini dipimpin oleh Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri SH, MH.

“Kegiatan ziarah ini merupakan tradisi kejuangan yang rutin dilaksanakan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan bangsa yang gugur demi memperjuangkan negara dan bangsa,” ujar Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, SH, MH, Rabu (28/7/2021).

Baca juga  Pemkot Bogor Larang Halal Bi Halal dan Ziarah pada Idul Fitri 1442 H

Ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan.

Selain itu, seluruh peserta ziarah menyampaikan do’a kepada arwah para pahlawan, dan diakhiri dengan tabur bunga di atas pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah dan diikuti oleh seluruh rombongan. Giiat ziarah rombongan tampak dihadiri oleh para pejabat jajaran Wingdikum, Pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja dan Pengurus PIA AG Wingdikum. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top