Kab. Bogor

Persikabo 1973 Gandeng Pelatih Kawakan Djajang Nurdjaman

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Persikabo 1973 tampaknya cukup serius mempersiapkan diri menghadapi Liga Indonesia 1 2022/2023. Terbukti, manajemen Laskar Padjadjaran merekrut pelatih kawakan Djajang Nurdjaman alias Djanur.

Reputasi Djanur sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Pelatih yang berusia 63 tahun ini pernah membawa Persib Bandung dua kali juara Liga Indonesia. Tentu ini menjadi modal bagi Djanur untuk bisa menangani dan mengangkat prestasi Persikabo 1973 musim depan.

Tantangan Djanur adalah materi pemain Persikabo 1973 yang kurang mumpuni, tidak seperti Persib Bandung yang bergelimangan pemain bintang. Apalagi Persikabo baru saja ditinggalkan ikon klub, Ciro Alves yang sudah empat tahun bermain bersama.

Djanur tahu betapa tugas berat tengah menanti di depan mata. Dirinya pun kini tengah mengutak-atik pemain, siapa saja yang akan direkrut untuk melengapi skuat Persikabo 1973.

Baca juga  Viral Telur dalam Telur di Tiktok, Bisakah? Ini Kata Pakar IPB University

“Alhamdulillah musim ini saya mendapatkan kepercayaan melatih Persikabo. Tentu ini menjadi tantangan tesendiri bagi saya, bagaimana caranya membawa Persikabo lebih baik lagi musim depan,” ungkap Djanur kepada media oficer Persikabo 1973, Sabtu (30/4/2022).

Menurut Djanur, tidak menjadi masalah timnya tak diperkuat pemain bintang asal saja pemain bisa saling bekerjasama dengan baik. “Kerjasama tim merupakan hal yang penting agar kita bisa mencapai apa yang kita targetkan yaitu lebih baik untuk musim depan,” tegas Djanur.

Selain itu, Djanur yang terakhir menangani klub Barito Putra meminta dukungan fans Persikabo 1973 untuk selalu memberi semangat tim kesayangannya dimanapun bertanding.

“Doa dan dukungan saya perlukan bukan hanya dari lingkungan tim dan keluarga tapi tentunya dari Persikabo fans dan masyarakat Bogor,” kata Djanur. “Sampurasun Bogor dan mohon doa serta dukungannya dari masyarakat Bogor,” tambahnya. [] Anto

Baca juga  Aher Juga Berharap Paripurna Plt Bupati Dipercepat
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top