Kab. Bogor

Perluasan Wilayah Pemkot Bogor, Ade Yasin : Belum Ada Komunikasi

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor mengaku belum ada komunikasi  antara dirinya dengan Wali Kota Bogor Bima Arya terkait dengan wacana  Pemerintah Kota Bogor yang ingin melakukan perluasan wilayah dengan mengambil 6 kecamatan di Kabupaten Bogor.

Hal itu dikatakan Ade Yasin seusai mengikuti sidang paripurna bersama DPRD Kabupaten Bogor di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong, Senin (22/7/2019).

Seperti diketahui, wacana memasukkan 6 kecamatan di Kabupaten Bogor ke wilayah Kota Bogor disampaikan Wakil Walikota Dedie Rachim dalam pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Kuningan, beberapa waktu lalu. Acara itu dihadiri bupati dan walikota seluruh Jabar, termasuk Bogor Ade Yasin.

Wali Kota Bogor Bima Arya beberapa waktu lalu berencana menemui Ade Yasin untuk membicarakan program perluasan wilayah tersebut. Namun hingga hari ini pertemuan urung dilakukan.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ilham Permana menilai wacana Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tersebut hanya bikin sewot.

Secara terbuka Ilham Permana menegaskan tidak akan memberikan wilayah yang ada di Bumi Tegar Beriman jika tidak ada komunikasi yang dijalin, terlebih untuk daerah yang potensial.

Baca juga  Ombudsman Jakarta Dukung Bupati Bogor Gelar Rapid Test di Rumah Sakit

 “Kalau saya prinsipnya, jika daerah itu potensial, tidak akan kita berikan, gitu aja,” cetus Ilham kepada wartawan di kantornya, Senin (15/7/2019). [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 4

Terkini

To Top