Kota Bogor

Peringati HUT RI, Kelurahan Genteng Gelar Turnamen Sepakbola Antar RW

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Memperingati HUT RI ke-77 Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan menggelar turnamen sepakbola antar RW se-Kelurahan Genteng.

Turnamen yang diselenggarakan di lapangan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan ini diikuti 8 RW yang ada di Kelurahan Genteng.

Ketua panitia penyelenggara, Zack mengatakan, turnamen antar RW ini digelar untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat di wilayah Kelurahan Genteng.

“Turnamen ini juga untuk memberikan wadah para pemain muda Kelurahan Genteng yang mempunyai bakat di dunia sepakbola, sehingga para pemain muda tersebut dapat mengembangkan bakat bermain sepakbola,” ungkap Zack didampingi sekretaris panitia, Suhendar, Sabtu (13/8/2022).

Selain itu, kata Zack turnamen sepakbola ini juga untuk menyeleksi pemain U23 yang akan mengikuti turnamen antar Kelurahan se-Kecamatan Bogor Selatan pada akhir Agustus mendatang.

Baca juga  Bima Uraikan Filosofis Logo Hari Jadi Bogor ke-534

“Iya, turnamen ini kita jadikan ajang seleksi pemain untuk mengikuti antar Kelurahan nanti,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya turnamen antar RW ini bisa terjalain silaturahmi nagi warga Kelurahan Genteng. Dan juga dapat mengembangkan bakan sepakbola pemain muda.

“Semoga turnamen ini bisa menjadi fasilitas pemain muda untuk mengembangkan bakat sepakbola,” harapnya.

Untuk diketahui, di pertandingan hari pertama digelar dua pertandingan yaitu antara RW 03 melawan RW 04 yang dimenangi RW 03 dengan skor 2-0.

Sedangkan di pertandingan kedua mempertemukan RW 02 melawan RW 06 yang dimenangkan oleh RW 02 dengan skor 2-0. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top