Pembukaan turnamen futsal antar dinas di lingkungan Pemkot Bogor, Senin (22/10/2018)

Peringati HUT Korpri ke-47, Pemkot Bogor Gelar Turnamen Antar Dinas

BOGOR-KITA.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-47, 37 tim futsal putra dan 35 tim futsal putri di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor beradu taktik untuk memenangkan Turnamen Futsal HUT Korpri yang berlangsung di Lapangan GOR Indoor A, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Senin (22/10/2018).

Pada pembukaan turnamen Tim Futsal Putri Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor bertanding melawan Tim Putri Kecamatan Bogor Barat. Dalam pertandingan yang berlangsung meriah dan penuh keceriaan ini keluar tim futsal putri Dishub keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Koordinator Turnamen Futsal R. An-An Andri Hikmat mengatakan, jumlah 35 tim putri dan 37 tim putra ini berasal dari OPD di Lingkungan Pemkot Bogor, BUMD dan BUMN. Meski tidak seluruh OPD dapat berpartisipasi karena ada beberapa yang harus tetap bertugas, ia optimis kegiatan yang akan berlangsung hingga Jumat (26/10) mendatang, mampu mempererat ikatan silaturahmi dan chemistry antara Korpri, dan tentunya turnamen dapat menjadi wadah untuk menyalurkan hobi para ASN yang senang dengan olahraga futsal.

“Dari ajang ini juga akan direkrut pemain-pemain futsal putra terbaik untuk ikut dalam ajang Porpemda di provinsi. Kami juga berharap pertandingan berjalan sportif dan meriah,” ujarnya.

Ketua Panitia HUT Korpri Dody Ahdiat mengatakan, turnamen futsal ini merupakan salah satu rangkaian dari HUT Korpri ke-47. Selain turnamen futsal, ada beberapa cabang olahraga lainnya yang dipertandingkan. Sebut saja cabang olahraga tenis lapangan, tenis meja, bola voli, biliar, dan memancing.

“Kami mencoba untuk mewadahi semua komunitas hobi yang ada di Korpri, sekaligus  meningkatkan kinerja ASN agar semakin sehat dengan olahraga,” katanya.

Dody menambahkan, tak hanya olahraga HUT Korpri juga diisi dengan kegiatan bakti sosial, upacara peringatan dan ziarah ke makam pahlawan dan ASN yang sudah wafat. Namun, diakuinya pada HUT kali ini belum ada pemberian penghargaan bagi ASN yang berprestasi mengingat dalam memberikan penghargaan memerlukan berbagai kajian.

“Untuk keseluruhan rangkaian acara masih sama hanya tahun ini temanya tentang peningkatan kinerja ASN. Maka dari itu kami berharap semua OPD bisa berpartisipasi minimal menonton tanpa meninggalkan pekerjaan,” pungkasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *