Peringati Hari Perhubungan Nasional, Dishub Kota Bogor Bersih-bersih

Peringati Hari Perhubungan Nasional, Dishub Kota Bogor Bersih-bersih

BOGOR-KITA.com – Banyak cara yang dilakukan untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2017 selain menggelar seremoni upacara. Salah satunya seperti yang dilakukan jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor.

Untuk memperingatinya, puluhan pegawai Dishub Kota Bogor ini menggelar kegiatan berupa bersih-bersih fasilitas publik, seperti tiang-tiang rambu lalu lintas dan marka jalan juga termasuk halte, Kamis (14/9/2017).

Hal ini dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Sarana Prasarana pada Dishub Kota Bogor Dody Wahyudin dalam keterangan tertulisnya, bahwa kegiatan itu dilakukan dari semua bidang yang ada di Dishub.

“Semua bidang yang mengikuti kegiatan ini. Ada dari bidang lalu lintas, sarana prasarana, dan angkutan. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan saja dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional,” kata Dody.

Titik lokasi pembersihan itu, ucapnya, seluruh tiang-tiang rambu lalu lintas, marka jalan, dan halte yang ada di seputar pedestrian Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan Bogor. “Karena selain kotor, tiang-tiang itu juga tidak sedikit yang ditempeli berbagai macam stiker dan lainnnya,” pungkasnya. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *