Peringatan Nuzulul Qur'an, Jokowi didampingi Bima Bagikan Paket Sembako dan Alat Tulis

Peringatan Nuzulul Qur’an, Jokowi didampingi Bima Bagikan Paket Sembako dan Alat Tulis

BOGOR-KITA.com – Ditengah acara peringatan Nuzulul Qur’an di Balaikota Bogor, Minggu (11/6/2017) malam. Presiden Joko Widodo didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya membagikan paket sembako dan peralatan tulis.

Mendadak suasana di Plaza Balaikota Bogor ramai dengan antrian ratusan warga. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun terlihat ikut mengantri.

Bima pun ikut membantu petugas paspampres untuk mengatur antrian.

“Alhamdulillah di malam Nuzulul Qur’an ini pak Presiden akan membagikan paket sembako, jadi tolong agar tertib dan nanti silahkan ibu-ibu terlebih dahulu,” kata Bima sebelum Jokowi datang.

Tak lama berselang, dari pintu Istana Bogor depan Balaikota Bogor rombongan presiden dengan menggunakan kendaraan dinasnya memasuki plaza Balaikota dan ketika turun dari mobil dinasnya presiden langsung menyalami Wali Kota dan sejumlah pejabat kota Bogor lainnya.

Didamping kedua anaknya, Kaesang Pangarep dan kahiyang Ayu, Jokowi membagikan paket sembako dan peralatan tulis. Bahkan, saat pembagian sembako Jokowi pun terlihat meminta warga yang mengantri untuk tidak saling dorong.

“Jangan dorong-dorong yah, yang tertib semuanya,” kata Jokowi. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *