PAC Pemuda Pancasila dan PK KNPI Kecamatan Kemang melakukan kegiatan sosial berupa penyemprotan cairan disinfektan guna membantu pencegahan penyebaran Covid-19

Pemuda Pancasila Kemang Semprot Disinfektan

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Merebaknya wabah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) membuat semua pihak bergerak bersama untuk melakukan upaya pencegahan menyebarnya virus tersebut.

Seperti yang dilakukan jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kemang bersama Pengurus Kecamatan KNPI Kemang, yang melaksanakan penyemprotan disinfektan atau cairan antiseptik di sejumlah rumah warga.

“Kegiatan ini murni inisiatif kawan – kawan PAC Pemuda Pancasila, dikerjasamakan dengan pengurus KNPI Kecamatan Kemang,” ungkap Asep Mulyadi, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kemang, Minggu (5/4/2020).

Pria yang akrab disapa Tagor ini, mengatakan kegiatan kepedulian pencegahan penyebaran Corona ini akan dilakukan secara berkelanjutan di semua wilayah desa yang ada di Kecamatan Kemang.  “Untuk kegiatan awal, kami adakan di wilayah Desa Pabuaran. Dibantu oleh kawan – kawan Pengurus Ranting PP Desa Pabuaran,” jelasnya.

Sementara Ketua KNPI Kemang, TB. Imam Ade Jajang mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut. “Kami sangat apresiasi giat kepedulian ini dan tentu akan selalu membantu kerjasama,” ujarnya. Sedangkan Jajang Supriatna, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Pabuaran menjelaskan, penyemprotan dilakukan ke beberapa rumah warga dan fasilitas umum. “Hari ini kita lakukan kegiatan di RW 01 Desa Pabuaran,” ucapnya. [] Fahry

Baca juga  Pemuda Pancasila Kemang Gelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *