Pemkab Perintahkan Camat Galang Dana CSR Perlebar Jalan Alternatif Puncak

Boling di Cisarua, Puncak

BOGOR-KITA.com – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor Nurhayanti  mengemukakan, Pemkab Bogor tengah menjajaki rencana pelebaran jalan alternatif  yang ada di sekitar Puncak untuk mengatasi kemacetan khususnya di akhir pecan dan hari libur.

Hal ini dikemukakan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor Nurhayanti seusai memimpin Rapat Minggon Keliling (Boling) di Balai Riung Taman Safari Indonesia (TSI), di Desa Cibereum, Cisarua, Rabu, (10/12).

Pembiayaannya, menurut Nurhayanti diharapkan diperoleh dari dana Corporate Soscal Responsibility (CSR) yang ada di sekitar Puncak.

"Saya sudah memerintahkan kepada camat agar berkoordinasi dengan para pengusaha untuk mengunakan dana CSR. Jangan mengandalkan dari APBD saja," kata Nurhayanti.

Tampak hadir dalam Boling Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Munawaroh dan Iwan Setiawan, dan sejumlah pejabat di lingkungan pemkab. Tampak juga pemilik TSI, Jansen Manangsang. Seusai Boling, Plt Bupati berkesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Desa Cibereum dan peresmian rumah tidak layak huni (RTLH) di Desa Citeko. [] Harian PAKAR/Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *