Pertemuan Pemkab Bogor dengan IKEA di Kantor Bupati Bogor, Cibinong (15/11/2019).

Pemkab Bogor Jalin Kerjasama dengan IKEA Sentul City

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor terus berlari kencang memfasilitasi para pelaku UKM Kabupaten Bogor untuk lebih maju.

Fasilitasi kali ini dilakukan dalam bentuk kerjasama pemasaran produk UMKM Kabupaten Bogor Bogor dengan IKEA Sentul City yang terletak di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. 

Hal ini dikemukakan Sekretaris merangkap PLT Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor Arman Jaya kepada BOGOR-KITA.com saat meninjau stand UKM Kabupaten Bogor di acara Rebo Keliling (Boling) Di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Rabu (20/11/2019).

Menurut Arman Jaya, para pelaku UKM Kabupaten Bogor akan diberi ruang seluas 200 meter di IKEA Sentul City untuk memasarkan produknya.

“Namanya Teras Indonesia UMKM Kabupaten Bogor. Para pelaku UKM Kabupaten Bogor bisa memasarkan produk kerajinan dan merchandise lain di sana. Dan kami pastikan gratis,” kata Arman.

Sebelumnya, Bupati Bogor Ade Yasin menandatangani MoU dengan Bank BJB, Mandiri, Alfamart, PNM dan Pegadaian untuk membantu UKM Kabupaten Bogor.

Baca juga  IKEA Sumbang 1 Ton Beras untuk Masyarakat Kabupaten Bogor

Menurut Arman, dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Bogor dengan IKEA Sentul City akan menandatangi  Memorandum of Understanding (MoU).

“Sudah ada pertemuan IKEA dengan Pemkab Bogor pada tanggal 15 Nopember 2019 di Kantor Bupati Bogor. MoU nanti akan dilaksanakan,” kata Arman.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua Forum UMKM Kecamatan Cijeruk Ida Halka menyambut baik kerjasama Pemkab Bogor dengan IKEA Sentul City.

“Saya senang, ini akan memotivasi kami dalam meningkatkan kualitas produk kami,” katanya. [] Hari

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *