Olahraga

Pekan 1 Liga Inggris: Arsenal Menang, MU dan Man-City Waspada

BOGOR-KITA.com, LONDON – Persaingan Liga Primer Inggris 2022/2023 sudah dimulai pada Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB. Dimana, Arsenal sukses menang atas Crystal Palace 2-0. Tapi dua tim besar, Manchester United (MU) dan Manchester City waspada.

MU yang menjadi sorotan karena baru ditangani pelatih asal Belanda Erik ten Hag. Ten Hag telah memasukkan pemain anyar, diantaranya Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia.

Meski masih ada Cristiano Ronaldo (CR7), Bruno Fernandes, Antony Martial dan Marcus Rashford, namun The Reds Devils harus hati-hati menghadapi Brighton and Hove Albion di Stadion Old Trafford, Minggu (7/8/2022).

“Pertandingan pertama menjadi modal bagi MU, apakah mereka sudah menyatu atau masih perlu waktu. Main atau tidaknya Ronaldo menjadi sorotan,” ungkap bekas pemain MU, Garry Neville.

Baca juga  Kick Off Liga 1 Mundur 27 Agustus, GDC: Gak Masalah kalau buat Kebaikan Indonesia

Manchester City juga jadi klub yang akan banyak diperhatikan publik, karena usaha mereka mempertahankan gelar juara untuk tiga kali beruntun. Pep Guardiola tentu bakal mengedepankan striker barunya, Erling Haaland agar bisa cepat adaptasi dengan pemain lainnya.

Main di kandang West Ham United, Pep akan berjuang memetik tiga angka untuk membuktikan bahwa mereka memang sudah siap berkompetisi. Tak cuma di Liga Primer Inggris, namun juga di ajang yang lebih besar lagi, Liga Champions.

Sementara kick-off Liga Primer Inggris musim ini ditandai dengan kemenangan Arsenal atas tuan rumah Crystal Palace. Ini langkah cantik Mikel Arteta dalam meramu The Gunners yang diperkirakan bisa bersaing di papan atas.

Baca juga  Big Match Liga Inggris: Chelsea Tantang Man-City, Tottenham Berjuang Jegal Arsenal

Sabtu, 6 Agustus 2022
02:00 WIB: Crystal Palace 0-2 Arsenal
18.30 WIB – Fulham vs Liverpool (Vidio)
21.00 WIB – Bournemouth vs Aston Villa (Vidio)
21.00 WIB – Leeds United vs Wolverhampton Wanderers (Vidio)
21.00 WIB – Newcastle United vs Nottingham Forest (Vidio, O Channel)
21.00 WIB – Tottenham Hotspur vs Southampton
23.30 WIB – Everton vs Chelsea (Live in SCTV, Vidio)

Minggu, 7 Agustus 2022

20:00 WIB – Leicester City vs Brentford (Vidio)
20:00 WIB – Manchester United vs Brighton and Hove Albion (Vidio)
22:30 WIB – West Ham United vs Manchester City (Live in SCTV, Vidio)

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top