Dedie Setiawan

Pecinta Cupang Hias di Kota Bogor Gelar Lelang untuk Baksos

BOGOR-KITA.com, BOGOR- Sejumlah pecinta ikan cupang hias di Kota Bogor yang tergabung dalam Grup Whatsapp Lelang Cupang Plakat (LCP) Nusantara, mengadakan bakti sosial (baksos) berupa lelang amal ikan cupang.

Hasil lelang ikan cupang tersebut nantinya akan disalurkan kepada santri penghafal Al-qur’an dan yatim dhuafa melalui lembaga Amil Zakat Nahwa Nur.

Admin grup LCP Dedie Setiawan, mengatakan kegiatan lelang amal iniĀ  sebagai ucapan terimakasih dan dirinya hanya mengadakan lelang ikan milik pribadi di grup Whatsapp. Hasil dari lelang, nantinya akan disumbangkan langsung kepada mereka yang layak menerimanya.

“Allhamdulillah respon dari rekan-rekan dalam grup medsos ini sangat antusias hingga mereka yang tergabung di LCP ingin ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan membeli dan menyumbangkan ikan-ikannya,” ucap Dedie, Sabtu (17/10/2020).

Untuk saat ini, lanjut pemilik Distybettafish ini, jumlah lelang baru di bawah 10 ekor dan uang terkumpul sekitar ratusan ribu rupiah.

“Mudah-mudahan lelang ikan cupang amal ini berjalan baik dan lancar. Kita berharap kedepannya bisa berlanjut dengan menyalurkan hasil lelang ke lokasi-lokasi yayasan lainnya, dan bagi siapa saja yang ingin ikut serta kami pun membuka kesempatan untuk gabung dalam LCP bisa hubungi saya ke nomor 081294193621,” tutup Dedie. [] Ricky

Baca juga  Pekan Panutan PBB P2 Tingkatkan Kesadaran Membayar Pajak


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *