Para Cakades Cibinong

Panitia Undi Nomor Urut Cakades Cibinong

BOGOR-KITA.com – GUNUNGSINDUR – Sejumlah Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di beberapa wilayah kecamatan telah melakukan pengundian nomor urut calon kepala desa (Cakades) peserta gelaran Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2019 mendatang.

Salah satu panitia Pilkades yang telah menyelesaikan rapat peentuan nomor urut calon kepala desa yaitu Desa Cibinong Kecamatan Gunungsindur.¬† Menurut Wakil Ketua Panitia Pilkades Cibinong, Acep Uenudin, kegiatan pengundian nomor urut berlangsung di aula kantor Desa Cibinong dihadiri seluruh calon kades, tim sukses serta panitia dan pengawas Pilkades Cibinong. Hadir pula Sekcam Gunungsindur, Perwakilan Polsek dan Koramil Gunungsindur dan penjabat Kades Cibinong Asman Effendi. “Hasilnya pengundian nomor urut nya adalah Masturo nomor 1, Hadad Suherdi nomor 2, Dodi Sumarno nomor 3 dan Heri Mulyadi nomor 4,” jelas Acep Uenudin.

Sementara Ketua Panitia Pilkades Cogreg Kecamatan Parung, Deni Wahyudi mengatakan, rapat pengundian nomor urut di Desa Cogreg telah dilakukan pada tanggal 10 Oktober 2019 lalu. Semua hasil giat telah dimasukan ke dalam Berita Acara (BA) kegiatan Pilkades Cogreg. BA tersebut telah ditandatangani oleh seluruh calon kades dan panitia serta pihak terkait lainnya. “Untuk hasil dari pengundian nomor urut adalah Suherdi nomor 1, Nursani nomor 2, Mad Yusup Supriatna nomor 3 dan Ade Irawan nomor 4,” pungkas Deni Wahyudi. [] Admin / Fhr



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *