Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono Safari Ramadan Buka Puasa Bersama Prajurit dan Toga Tomas di Wilayah Korem 061/Sk di Aula Korem 061/Sk, Jalan Merdeka, Kota Bogor, Senin (20/5/2019).

Pangdam Siliwangi di Bogor: Kita Harus Menghormati Keputusan KPU

BOGOR-KITA.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono mengajak seluruh elemen warga untuk menjaga kondusifitas menjelang pengumuman hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu, 22 Mei 2019 mendatang.

“Saya mengimbau kepada semua komponen terutama warga Bogor untuk tetap menjaga kondusifitas menjelang penetapan hasil Pemilu 2019 tanggal 22 Mei 2019,” katanya saat Safari Ramadan Buka Puasa Bersama Prajurit dan Toga Tomas di Wilayah Korem 061/Sk di Aula Korem 061/Sk, Jalan Merdeka, Kota Bogor, Senin (20/5/2019) petang.

Selain itu, Pangdam III/Siliwangi mengajak semua untuk melupakan perbedaan pandangan politik dan bersama-sama kembali membangun wilayah Bogor ini.

“Kita harus menghormati semua keputusan KPU yang memiliki wewenang menyelenggarakan Pemilu, berikut menetapkan Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif yang terpilih,” tuturnya.

Ia mengaku bersyukur proses pesta demokrasi atau Pemilu Serentak 2019 di wilayah Bogor berjalan damai, aman dan tertib.

“Tentunya ini berkat adanya sinergitas dengan semua pihak di wilayah Bogor termasuk di dalamnya jajaran prajurit Korem 061/Sk,” jelasnya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah terlibat dalam pengamanan Pemilu 2019 dan kepada semua komponen.

“Pasca Pemilu ini mari semua kembali bersatu, jadikanlah perbedaan politik sebagai rahmat untuk saling menghormati dan memuliakan agar persaudaraan tetap terpelihara,” kata Pangdam III/Siliwangi.

Turut hadir, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Danrem 061/Suryakencana Kol Inf. Novi Helmy Prasetya dan unsur muspida lainnya serta tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono juga secara simbolis menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim piatu.[] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *