Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto sebagai Tim Gugus Tugas Covid-19 Jawa Barat meninjau penerapan protokol kesehatan di IKEA Sentul City, di Bogor, Rabu (10/6/2020).

IKEA Sentul City Akan Jadi Percontohan Penerapan Protokol Kesehatan di Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR –  IKEA Sentul City akan menjadi percontohan ritel di kawasan Bogor untuk penerapan protokol kesehatan.

Hal ini dikemukakan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto sebagai Tim Gugus Tugas Covid-19 Jawa Barat saat mendatangi toko IKEA Sentul City, di Bogor, Rabu (10/6/2020).

Dalam rilis dari IKEA Sentul City  kepada BOGOR-KITA.com, dikatakan, kunjungan Pangdam III/Siliwangi ke IKEA bertujuan untuk melihat bagaimana IKEA Sentul City menerapkan aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Untuk memastikan penerapan protokol kesehatan, Pangdam berserta rombongan dan didampingi oleh tim IKEA Indonesia mengelilingi dan  mengecek seluruh sudut toko IKEA.

Setelah melakukan kunjungan, Pangdam III/Siliwangi mengatakan bahwa IKEA telah menerapkan 3 hal utama di tokonya yaitu penggunaan masker, menjaga jarak aman dan penyediaan area cuci tangan dan hand sanitizer. Lebih lanjut, Pangdam mengatakan bahwa IKEA Sentul City akan menjadi percontohan ritel di kawasan Bogor untuk penerapan protokol kesehatan. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *