Regional

Oleh Soleh: Peran Ibu Sebagai Pintu Utama Penangkal Radikal

oleh soleh

BOGOR-KITA.com, KOTA TASIKMALAYA – Ibu berperan sebagai pintu paling utama untuk anak-anak kita sebagai penangkal pemikiran-pemikiran liberalis dan radikal.

Demikian dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh saat menghadiri sekaligus membuka secara langsung Rapat Kerja Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Tasikmalaya yang bertempat di City Hotel Kota Tasikmalaya, Minggu (7/11/2021).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh mengapresiasi, semangat para pengurus Muslimat NU Kota Tasikmalaya. Salah satunya kontribusi Muslimat NU dalam mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Selain itu Oleh pun berharap, rapat kerja yang mengusung tema “Hidmat Muslimat NU Menuju Pribadi Mandiri” dapat melahirkan program-program dan keputusan yang membawa dampak manfaat bagi masyarakat.

Baca juga  KPU Kota Bogor: Logistik Pemilu 2019, Sudah Dilelang

“Saya berharap rapat kerja ini dapat merumuskan program kerja khususnya bagi ibu-ibu agar kembali menjadi madrasah bagi anak-anak kita”katanya.[] Hari/Humas DPRD Jabar

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top