Kota Bogor

Ngaspal Lagi Besok, Bima Ngantor Pakai Bis Kita Transpakuan

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Bis Kita Transpakuan akan kembali beroperasi pada Senin (24/1/2022). Hal itu dikatakan Wali Kota Bogor, Bima arya Sugiarto, Minggu (23/1/2022).

Beroperasinya kembali Bis Kita Transpakuan menyusul proses perubahan sistem pengadaan barang jasa dari pelelangan umum menjadi e-katalog telah selesai.

“Administrasi sudah, selesai. Proses e-katalog selesai. Administrasi semuanya. KSO atau kerjasama semua sudah selesai dan pramudinya sudah siap, jadi besok pukul 05.00 WIB sudah mulai. Dan saya akan ngantor dengan Bis Kita,” ucap Bima Arya.

Untuk memastikan kesiapan Bis Kita, Bima Arya mengecek ke pool Bis Kita di Bubulak, Kecamatan Bogor Barat. “Kami rapikan untuk bisa menampung Bis Kita sebanyak 49 unit. Semua sudah dipersiapkan,” katanya.

Baca juga  Soal Penghentian Operasional Bis Kita Transpakuan, Ini Kata BPTJ

Bima mengatakan, bahwa dirinya akan menggunakan Bis Kita ketika berangkat ke kantor untuk mensosialisasi kepada masyarakat.

“Sekalian sosialisasi kepada warga semua, supaya informasi sampai kepada seluruh pengguna dan pecinta Bis Kita Transpakuan. Bahwa sudah mengaspal kembali,” ujarnya.

Selain itu, kata Bima, Bis Kita juga belum dibebankan biaya atau masih gratis. “Masih gratis, Insya Allah masih gratis. Sampai jangka waktu yang kemudian kami umumkan kembali,” pungkasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top