PT Hariff DTE mempresentasikan teknologi Peuyemisasi di DLH Kab. Bogor

MPSI Dukung Ade Yasin Atasi Sampah di Kabupaten Bogor

BOGOR-KITA.com – Masyarakat Peduli Sampah Indonesia (MPSI) mengaku siap menyukseskan program Bogor Asri Tanpa Plastik (Antik) yang sedang digalakkan Bupati Ade Yasin. Ketua MPSI Dadang Sudrajat mengatakan sangat mengapresiasi kebijakan yang dikeluarkan Ade Yasin tersebut.

“Bagus dan luar biasa serta peka terhadap lingkungan serta  selaku orang nomor 1 Kabupaten Bogor punya program dalam rangka menyelamatkan lingkungan dari limbah plastik yang tidak bisa diurai dan kalaupun dibakar akan menimbulkan polusi,” kata Dadang kepada BOGOR-KITA.com, Minggu (1/9/2019).

Menurut Dadang, penting untuk dilakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menyukseskan program bupati itu.

“Tinggal sejauh mana sosialisasi program tersebut  di atas  sampai kepada masyarakat bahkan terserap,” tuturnya.

Masih menurut Dadang, MPSI adalah salah satu wadah yang peduli terhadap sampah , sampah sebenarnya bukan musuh. Sampah bagi MPSI adalah sahabat yang bisa dijadikan solusi untuk meningkatkan  perekonomian rakyat karena sampah bisa menghasilkan pendapatan tambahan apalagi kalau sudah dirubah jadi energi alternatif.

MPSI yang dikomandani Dadang Sudrajat menggandeng  PT Hariff  dalam upaya memecahkan sampah di Kabupaten Bogor  dengan berkoordinasi dengan Dinas LH. Semoga kerjasama Tripatri tsb di atas yang juga menggandeng insvestor Vera dapat memecahkan masalah sampah di Kabupaten Bogor hingga tuntas. [] Admin

Baca juga  Cegah Covid-19, Kapolres Bogor Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *