Niji Coffe Bar di depan Stasiun Bogor

Minum Kopi di Niji Coffee Bar Nyaman Serasa Di Rumah

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Salah satu coffee bar yang patut didatangi pecinta kopi yakni Niji Coffee Bar. Niji Coffee Bar memiliki konsep lebih ke homey agar pengunjung merasa nyaman seperti di rumah.

Niji Coffe Bar berlokasi di Jalan Mayor Oking, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, tepatnya di depan Stasiun Bogor, sangat cocok untuk nongkrong atau kongkow sambil menunggu pasangan atau setelah bepergian naik commuter line.

Dikatakan owner Niji Coffe Bar, M. Rizky Eka Permana bahwa dirinya mendirikan coffee bar karena melihat peluang bisnis kopi di Indonesia semakin hari semakin naik.

“Kita lihat trend kopi lagi naik, terutama kopi kekinian, kita lihat di industri kopi di dunia sekarang trend kopi lagi naik juga. Bahkan posisi kopi di Indonesia naik 30 persen dari tahun sebelumnya dan trendnya bakalan naik hingga 5 tahun ke depan untuk itu kita melihat ini sebagai  peluang berbisnis,” ucap Rizky yang didampingi sang istri Endah Cahyaningati, Sabtu (1/8/2020) malam.

Niji Coffee Bar ini mengenalkan kepada masyarakat Kota Bogor bahwa kopi itu tidak sekedar pahit dan manis, tapi ada rasa rasa lainnya juga.

Minuman keunggulan di coffe bar ini adalah kopi susu Niji, menurutnya kopi susu Niji ini memiliki keunikan dibandingkan dengan kopi susu lainnya, karena di kopi susu Niji ini memakai gula aren yang wanginya beda dari yang lain.

“Karena es kopi susu itu terkenal dari gula arennya  sehingga mempunyai rasa yang dominan. Jadi selain kopi, susu, creamernya gula arennya kita racik sendiri,” jelasnya.

Kopi di Niji Coffee Bar ini juga menggunakan kopi arabika pilihan, sehingga tidak membuat asam lambung naik.

Selain kopi, di Niji Coffee Bar juga menyediakan cemilan untuk menemani minum kopi yaitu donat Bombolini.

“Iya di sini kita sediakan cemilan, awalnya aku coba bikin yang unik, ada bomboloni yaitu donatnya berisi, jadi kita variasikan  macam macam donat sehingga lebih menarik, jadi saya mix antara kopi dan donat,” jelasnya.

Untuk harga, kopi di Niji Coffe Bar ini sangat terjangkau, mulai dari Rp20 ribu dan untuk donat mulai dari Rp8 ribu sampai Rp20 ribu.

“Jam operasional Niji Coffee Bar weekday dari pukul 06.00-02.00 WIB dan weekend dari pukul 08.00-22.00 WIB,” terangnya.

Banyak yang mengira bahwa Niji Coffee Bar ini merupakan tempat komunitas fans nya band Niji, padahal pihaknya memakai nama Niji merupakan nama pelangi dari bahasa Jepang.

“Pertama tempat ini kan parkiran motor dengan nama pelangi, akhirnya saya cari nama pelangi dari bahasa lain ketemu lah bahasa Jepang, pelangi itu bahasa jepang nya Niji, kita biar selaras aja parkirannya pelangi, Coffe Bar nya Niji,” tandasnya.

Selain bisa pesan secara off line, Niji Coffee Bar juga bisa dipesan secara online dengan kirim DM ke Instagram @nijicoffeebar. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *