Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim

Pemilik Restoran Pondok Bahrein Meninggal karena Covid-19

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pemilik restoran Pondok Bahrein yang berlokasi di Jalan Pandawa Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor yang dinyatakan positif Covid-19 meninggal dunia pada Sabtu (1/8/2020) setelah menjalani perawatan di RSUD Kota Bogor.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan sebanyak delapan orang dari keluarga pemilik restoran Pondok Bahrein tersebut dinyatakan positif Covid-19.

“Keluarga yang terinfeksi covid itu enam orang domisili Kota Bogor dan dua warga Kabupaten Bogor,” kata Dedie, Minggu (2/8/2020).

Dedie melanjutkan keluarga dari pemilik restoran tersebut yang juga terinfeksi virus Corona menjalani perawatan di rumah sakit dan sebagian lainnya menjalani isolasi mandiri di rumah.

Dedie juga menyatakan Pondok Bahrein tersebut menjadi klaster baru penyebaran covid-19 dan ditutup sementara selama 14 hari mulai Jumat (31/7/2020).

“Di resto tersebut sudah kita lakukan penyemprotan dua hari yang lalu. Nanti kita akan lakukan pengecekan lagi, yang pasti restoran itu ditutup sampai 14 hari ke depan. Tetapi karena yang terjangkit ini cukup banyak, kita lihat perkembangan situasinya seperti apa,” jelasnya.

Baca juga  Corona Kota Bogor 22 Juli: 3 Positif, 2 Sembuh

Dedie menambahkan untuk pegawai resto Bahrein , belum ada yang terinfeksi virus Corona.  [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *