Mendagri Tjahjo Kumolo: Calon Wakil Bupati Bogor, Serahkan kepada PPP

Mendagri Tjahjo Kumolo

BOGOR-KITA.com – Bertele-telenya pengajuan dua nama calon Wakil Bupati Bogor, menjadi salah satu fokus pertanyaan wartawan kepada Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang hadir bersama komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Balaikota Bogor, dalam acara peluncuran Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi, Rabu (15/4/2015).

Sejumlah wartawan bahkan sudah mengagendakan soal bertele-telenya pengajuan calon wakil bupati untuk diajukan kepada Mendagri. Begitu acara selesai, Tjahjo Kumolo yang didampingi Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto,  langsung dicegat wartawan.

Tjahjo tampak sudah mengetahui secara utuh peta Koalisi Kerahmatan yang dimotori Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sehingga begitu wartawan mengajukan pertanyaan, mantan Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini langsung memberikan jawaban to the point. ”Secara etika soal Wakil Bupati Bogor harus diserahkan kepada PPP,” kata Tjahjo, seraya menyebut contoh kasus DKI Jakartadan juga Sumedang.  “Biarkan PPP bermusyawarah siapa nama yang akan diajukan,” tambahnya. [] Boy



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *