Melaju ke Tingkat Provinsi, Ketua Tim Monitoring Puji SDM Kelurahan Ciparigi

Melaju ke Tingkat Provinsi, Ketua Tim Monitoring Puji SDM Kelurahan Ciparigi

BOGOR-KITA.com – Hari ini Tim monitoring dan evaluasi Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Provinsi Jawa Barat mulai melakukan evaluasi program Kesrak PKK KB Kesehatan tingkat Jawa Barat untuk wilayah Kota. Pihaknya memuji kesiapan SDM dari Kelurahan Ciparigi. Tanpa grogi, tim dapat menjawab seluruh pertanyaan dengan tegas dan jelas.
Kusnidar, Ketua Tim monitoring menilai, sumber daya manusia Kelurahan Ciparigi yang mewakili Kota Bogor, hebat sekali. “Dari semua pertanyaan yang diajukan sesuai form tidak ada satupun pertanyaan yang tidak bisa dijawab. Semuanya terjawab sempurna tanpa dibarengi grogi atau rasa gemetar,” puji Kusnidar.
Namun untuk memastikan kebenaran semua jawaban yang dilontarkan tersebut harus dibuktikan di lapangan. Oleh karena itu usai sesi wawancara ini tim akan terjun ke lapangan untuk mengkroscek semuanya. Kusnidar mencontohkan, jika tadi dikatakan di wilayah ini ada Posyandu Mandiri maka akan dilihat ke lokasi ada tidaknya Posyandu tersebut. “Demikian pula dengan kegiatan lainnya. Apa-apa yang sudah disampaikan harus sesuai dengan fakta di lapangan,” ungkap Kusnidar.
Kusnidar, mengungkapkan, dari 5 tim yang bertugas untuk mengevaluasi program Kesrak PKK KB Kesehatan tingkat Jawa Barat, hari ini merupakan hari pertama timnya melaksanakan kegiatan evaluasi program Kesrak PKK KB Kes. Karena pertama maka pihaknya belum bisa membandingkan Kota Bogor dengan kota-kota lainnya di Jawa Barat.
“Besok kami baru akan melakukan evaluasi di Kota Sukabumi,” ujar Kusnidar. “Kalau tim nya sudah melaksanakan evaluasi di Kota Sukabumi barulah ada pembanding,” imbuhnya.
Dari 4 kota yang di evaluasi, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi dan Kota Sukabumi, Kusnidar berharap ada 1 kota yang muncul mewakili timnya. Kota ini selanjutnya akan di kroscek oleh ibu Gubernur, kepala dinas, pejabat tinggi lainnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *