Masuk Dalam The Champions in Government Category, Kota Bogor Sabet IDEA 2016

Masuk Dalam The Champions in Government Category, Kota Bogor Sabet IDEA 2016

BOGOR-KITA.com – Kota Bogor berhasil memperoleh peringkat kedua dalam ajang Indonesia Digital Economi Award (IDEA) 2016 yang digagas Markplus, dalam acara yang digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (11/5/2016). Kota Bogor berhasil meraih predikat The Champions in Goverment Category.
Posisi Kota Bogor ini lebih baik satu peringkat dari Kota Tangerang, dan berada di bawah Kota Bandung yang berhasil menempati posisi pertama dalam kategori yang sama. Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara menyerahkan langsung sertifikat penghargaan kepada Walikota Bogor Bima Arya.
Usai menerima penghargaan, Bima mengungkapkan bahwa yang terpenting bagi Pemerintah Kota (Pemkot) adalah untuk terus memacu kreatifitas dalam melakukan digitalisasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.
“Momen seperti ini semacam evaluasi dan refleksi tahunan. Kita berharap tahun depan paling tidak sama atau lebih bagusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,” kata Bima.
Setelah meraih prestasi bergengsi ini, Bima menerangkan bahwa yang pasti Pemkot Bogor akan memperbaiki infrastruktur teknologi informasi supaya lebih optimal. Juga terus meningkatkan kapasitas tenaga personalnya agar dapat mengelola sistem itu lebih baik.
“Yang paling penting lagi adalah terus memperbaharui data-data supaya bisa terus digunakan dan dikembangkan,” paparnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *