Kab. Bogor

Masjid Al Madinah Dompet Dhuafa Berikan 1.000 Kacamata Bagi Penghafal Al Qur’an

dompet dhuafa

BOGOR-KITA.com, KEMANG – Seribu santri penghafal Al Qur’an di wilayah Bogor dan sekitarnya, akan menerima bantuan kacamata gratis dari Masjid Al Madinah Dompet Dhuafa Kemang, Kabupaten Bogor.

Bantuan kacamata gratis tersebut, akan diberikan kepada para santri penghafal Al Quran yang berada di daerah manapun di Indonesia, dengan persyaratan utama sedang menghafalkan Al Quran.

Sohib Ridho, salah seorang santri penerima bantuan kacamata gratis, merasa terbantu dengan program ini karena kacamata yang selama ini ia gunakan sudah mulai buram dan rusak.

Ia bersyukur, saat ini telah bisa menghafal 16 juz Al Quran, sejak masuk SMA hingga sekarang kelas 11 SMA. Sohib mengatakan mata kirinya sudah minus 3 dan mata kanannya sudah minus 4.

Baca juga  Ratusan UMKM Ikuti Pelatihan Rumah Kemasan Zona Madina

“Saya sangat berterimakasih kepada takmir mesjid Al Madinah Dompet Dhuafa atas bantuannya. Alhamdulillah dengan bantuan kacamata ini, jadi memudahkan saya membaca dan menghafalkan Al Quran,” ujar Sohib, Minggu (11/4/2021).

Sementara itu, Yuli Pujihardi, Direktur Zona Madina mengatakan kegiatan ini merupakan program tahunan Zona Madina dan program pemberian bantuan ini kerjasama antara Zona Madina Dompet Dhuafa dengan optik I and U Parung Bogor.

“Tahun ini kami siapkan 1.000 kacamata gratis khusus bagi para penghafal Al Quran. Semoga selama Ramadhan 1442 H kacamata yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi mereka saat tadarus Al Quran,” ucapnya.

Yuli Pujihardi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada Zona Madina pada program 1.000 kacamata untuk santri penghafal Al Quran.

Baca juga  Dompet Dhuafa Resmikan Cofee Madaya di Kawasan Zona Madina, Kemang

“Semoga menjadi amal terbaik bagi semua para donatur. Dan bagi yang ingin menerima bantuan kacamata, silahkan hubungi masjid Al Madinah Zona Madina Dompet Dhuafa di Jalan Raya Parung Bogor KM 42 Desa Jampang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor,” tandasnya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!