Hukum dan Politik

Manuver Jaro Ade jelang Pilbup Bogor: Temui Ketua PDIP Jabar Ono Surono

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Eskalasi politik di Kabupaten Bogor terus meningkat jelang Pilkada serentak. Terkini, bakal calon Bupati Bogor dari Partai Golkar Ade Ruhandi atau Jaro Ade bersilaturahmi dengan Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono. Pertemuan berlangsung di Kantor DPD PDIP Jabar di Bandung.

Pertemuan itu juga turut dihadiri Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan, yang kemarin baru menerima rombongan DPC Gerindra Kabupaten Bogor di kantornya.

Apa isi pertemuan Jaro Ade dengan Ono Surono?

“Hari ini, kami bersilaturahmi ke kantor DPD PDIP Jawa Barat dalam rangka memenuhi undangan, dan alhamdulillah disambut langsung oleh Ketua DPD PDIP Jawa Barat, bapak Ono Surono dan pak Ketut Sekretaris sekaligus Koordinator Desk Pilkada Jawa Barat,” ujar Jaro Ade, Rabu (10/7/2024).

Baca juga  Jubir Covid-19 Kabupaten Bogor: Transmisi Keluarga Meningkat, 6 Orang

Jaro Ade mengungkapkan silaturahmi politik yang dilakukan DPD Golkar Kabupaten Bogor ke DPD PDIP Jawa Barat tak lain membahas soal pemilihan Bupati Bogor 2024, menurut Jaro Ade Pilkada Kabupaten Bogor juga merupakan hajat Jawa Barat.

“Pemilihan Bupati Bogor 2024 ini juga hajatnya Jawa Barat, untuk itu saya rasa sangat perlu bersilaturahmi ke partai partai politik di tingkat provinsi Jawa Barat,” tutur Jaro Ade didampingi Anggota DPRD Provinsi Jabar, Samsul Hidayat dan Aan Triana al Muharom sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bogor.

Jaro Ade menjelaskan, peluang Golkar berkoalisi dengan PDIP dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 sangatlah terbuka, karena pilkada tahun ini tak meski linier saat ketika Pilpres kemarin.

Baca juga  Pengeroyokan Di Cigombong, Korban Mengadu Ke Sembilan Bintang and Partner  

“Peluang berkoalisi Golkar dengan PDIP sangat besar, apalagi dua partai besar ini memiliki tujuan yang sama yakni, majukan Kabupaten Bogor dan membahagiakan masyarakatnya,” kata Jaro Ade.

Dia menambahkan, agenda serupa pun akan terus dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk bersilaturahmi dengan partai politik lainnya di tingkat Jawa Barat.

“Silaturahmi ini akan terus terjalin dan bukan hanya dengan PDIP saja, namun dengan partai politik lainnya, tujuannya agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 berjalan kondusif dan sukses tanpa ekses,” tandasnya. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top