Olahraga

Liga Inggris Pekan Ke-7: The Reds Bisa Tersandung West Ham

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Persaingan Liga Primer Inggris pekan ketujuh, big match antara Manchester United kontra Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020). Namun ada satu partai lagi yang menarik untuk dicermati, yakni tuan rumah Liverpool ditantang West Ham United yang tengah on fire belakangan ini.

Mohamad Salah dan kawan-kawan sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris, kali ini tidak boleh menganggap remeh West Ham meski mereka main di kandang.

Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir West Ham mampu menahan imbang dua klub kuat, Tottenham Hotspur 3-3 dan Manchester City 1-1. Dari hasil ini terlihat West Ham yang menempati papan tengah klasemen sementara, tak bisa dianggap enteng.

Meski tanpa striker Michail Antonio, West Ham masih memiliki Jarrod Bowen untuk membongkar pertahanan Liverpool. Absennya Antonio bakal digantikan Sebastien Haller  yang juga cukup tajam.

Di sisi lain, lini belakang Liverpool bakal merasa was-was karena absennya sang komando Virgil van Dijk yang tengah cedera.

Plus Fabiano juga tak bisa main karena cedera, padahal perannya sangat besar dalam menyeimbangkan lini serang dan lini belakang.

Baca juga  Igor Bakal Mengasah Lini Depan Persikabo Lebih Tajam

Arseitek Liverpool, Juergen Klopp harus jeli dan hati-hati agar tak kecolongan dalam partai ini. Jika lengah, pengalaman buruk kalah atas Aston Villa 7-2 bisa terulang di kandang sendiri.

Pada pertandingan lainnya, Manchester City yang masih kesulitan start di musim ini, akan ditantang Sheffield United di Stadion Bramall Lane. Sedangkan Chelsea bertandang ke Stadion Turf Moor, markas Burnley.

Everton yang ditangani Carlo Ancelotti, bakal tampil tanpa James Rodriguez yang kurang fit dan pemain depan Richarlison yang terkena kartu merah pada pertandingan lalu. Bagi Everton ini menjadi tantangan sulit menghadapi tuan rumah Newcastle United.

 

Jadwal Liga Inggris 2020/2021 Pekan Ketujuh

 

Sabtu, 31 Oktober 2020

19:30 WIB Sheffield United vs Manchester City

22:00 WIB Burnley vs Chelsea

 

Minggu, 1 November 2020

00:30 WIB Liverpool vs West Ham United (Live on NET TV)

19:00 WIB Aston Villa vs Southampton

21:00 WIB Newcastle United vs Everton (Live on NET TV)

23:30 WIB Manchester United vs Arsenal

Baca juga  Ini Tempat dan Jadwal Pertandingan Porda Jabar di Kabupaten Bogor 6-15 Oktober

 

Senin, 2 November 2020

02:15 WIB Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion

 

Selasa, 3 November 2020

00:30 WIB Fulham vs West Bromwich Albion

03:00 WIB Leeds United vs Leicester City

 

Klasemen Sementara

 

 

 

 

 

 

 

 

 

[] Anto

 

 

 

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top