Kab. Bogor

Lawan Tim Zona Degradasi, Persikabo 1973 Hanya Main Imbang

persikabo

BOGOR-KITA.com, DENPASAR – Persikabo 1973 hanya mampu bermain imbang melawan tim yang tengah dalam zona merah atau zona degradasi Barito Putera 1-1 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion Kampyang, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) sore.

Tampil dengan semua pemain terbaiknya, termasuk pemain produktif Ciro Alves, serta dua pemain asing lainnya, Shumeiko Veniamin dan Pushniakov Siarhei, Laskar Padjajaran bermain hati-hati di awal pertandingan.

Baru mereka menyerang setelah melihat ada celah dari lini belakang Barito Putera yang bisa diterobos. Gol datang pada menit ke-14 dari kaki Dimas Drajad yang menerima umpan Hendra Asi Bayauw.

Sayang, keunggulan ini dapat disamakan oleh skuat asuhan Rahmad Darmawan pada menit 43. Berkat kesalahan lini belakang Persikabo 1973, Barito mendapatkan hadiah penalti.

Baca juga  Ini Lima Pertandingan Awal Persikabo 1973 di Liga 1 Indonesia 2021/2022

Kesempatan emas ini dipakai secara jitu oleh Guy Junior sebagai eksekutor. Skor imbang 1-1 sampai babak pertama usai. Babak kedua, kedua tim saling serang meski tidak ada gol yang muncul.

Hasil imbang ini membuat Persikabo 1973 menambah satu angka, menempati peringkat ke-12 dengan 23 poin. Sedangkan Barito Putera tetap berada pada zona degradasi, peringkat ke-16 dengan 16 poin.

Susunan Pemain:

Persikabo 1973: Trisna Fadillah; Firza Andika, Shumeiko Veniamin (Andy 38′), Didik Wahyu, Gilang Ginarsa; Manahati Lestusen, Pushniakou Siarhei (Andre 85′), Roni Sugeng; Ciro Alves (Sagara 73′), Dimas Drajad, Hendra Adi Bayauw. Pelatih: Liestiadi

Barito Putera: Muhammad Riyandi; Bagas Kaffa, Renan Alves, Kim Jinsung, Saddam Hi Tenang; Bayu Pradana, Bruno Matos (Rahmat 90′); Raphael Maitimo (Luthfi Kamal 90′) Rafael Da Silva, Guy Junior (Beni 65′), Abrizal Umanailo (Ferdiyansyah 86′). Pelatih: Rahmad Darmawan

Baca juga  Puskesmas Gunung Putri Tingkatkan Gizi Balita dengan KEBAL MSG

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top