Olahraga

Lagi, Menembak Jabar Sumbang 2 Emas PON XX Papua

Foto/Koni Jabar

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Cabang olahraga menembak kembali menyumbangkan dua medali emas, satu perak dan satu perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua.

Medali emas tersebut diperoleh dari nomor 10 meter air pistol women team atas nama atlet Ni Putu Sri Rachmawati dan Kinanthi Ulfa Aristi. Sementara  satu medali emas lagi diperoleh dari nomor  50 meter rifle 3 posisition women team. Jabar menurunkan atlet menembaknya Citra Dewi Resti dan Audrey Zahra Dhiyaanisa.

Satu medali perak diperoleh  dari atlet Audrey Zahra dan perunggu dari atlet Citra Dewi dari nomor 50 meter rifle posisition women insividual.

Sampai saat ini cabang olahraga menembak sudah mengumpulkan delapan medali emas. Dan belum memenuhi target 9 medali emas  seperti yang diharapkan.

Baca juga  Rapat Dengan Disdik, Komisi IV Bahas Permasalahan Pendidikan di Kota Bogor

Pelatih menembak Jawa Barat Wahyu Hidayat mengatakan  peluang untuk menambah medali emas sangat terbuka. “Kita masih memiliki banyak peluang. Atlet kita masih turun di beberapa nomor lagi. Semoga mendapat hasil maksimal,”kata Wahyu dikutip dari laman KONI Jabar, Jumat (8/10/2021). [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top