Regional

Aeromodelling Jabar Sabet Satu Emas Lagi

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Dari cabang olahraga aeromodelling atlet Jawa Barat berhasil menambah perbendaharaan medali emasnya dalam arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 di Papua.

Satu medali emas tersebut diperoleh  dari atlet Jajang Nur Jaman yang berpasangan dengan Dhimas Ardiansyah dalam kelas nomor F2C/Team Race.

Medali perak diperoleh atlet asal Kalimantan Timur atas nama atlet Sukariadi dan Suwardi. Sementara medali perunggu direbut atlet asal Jawa Timur si kembar Benny Limanhadi dan Erik  Limanhadi.

Hingga pertandingan di hari keempat cabor aeromodeling Jabar sudah.mengumpulkan 2 medali emas, 1 perak dan 1 prunggu. Salah seorang pelatih aeromodeling yang dihubungi media centre Jabar  David Johari mengatakan masih terbuka peluang untuk Jabar menambah medali emas.

Baca juga  Disparbud Jabar Akan Buat Informasi Wisata Terintegrasi

Sabtu ( 9/10/2021)  masih akan dipertandingkan dua nomor lagi masing-masing F3R Fai dan F3R Ina. “Mohon doanya agar para atlet mampu memberikan hasil yang terbaik. Kami juga mentargetka  untuk mencuri medali,”kata David. []Hari/KONI Jabar

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top