Hukum dan Politik

Kuping dan Lengan Nyaris Putus Dibacok Suami, Istri Lapor ke Polsek Parung

 

Lengan nyaris putus dibacok suami

BOGOR-KITA.com – Tega benar sang suami yan dengan ringan tangan membacok istri sendiri. Peristiwa ini terjadi di JaLan Ojek Balai, Kampung Sawah, Jabon Mekar, RT 05 RW 03, Selasa (16/6/2015) sekitar pukul 18.00 WIB.

Lembaga Bantuan Hukum  Keadilan Bogor Raya (LBH KBR) kini menangani kasus itu. Menurut, Direktur Eksekutif LBH KBR, Prasetyo Utomo, akibat pembacokan itu, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Palang Merah Indonesa   (RS PMI). “Kondisinya mengenaskan, kuping korban nyaris putus, demikian juga lengan kiri korban nyaris putus dibacok,” kata Prasetyo.

Prasetyo mengemukakan kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Parung pada Selasa itu juga dengan nomor Laporan Polisi B/338/STBL/VI/2015/ Sektor Parung.

Baca juga  Suami Korban Tewas Tertabrak Harley Davidson Bakal Cabut Laporan

Namun, Prasetyo menyayangan, Polsek Parung belum juga melakukan suatu tindakan berarti atas pembacokan itu. Karena itu, LBH KBR mendesak Polres Bogor mengambil alih penanganan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi di Desa Parung itu. “Pembacokan itu melanggar UU Perlindungan Perempuan dan Anak,” kata Prasetyo. [] Admin

jhatumbnail

Laporan polisi

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top