Dekan Fakultas Hukum Universitas Pakuan, Raden Muhammad Mihradi S.H., M.H.

KPK Kunjungi Kabupaten Bogor, Ini Kata Pengamat Hukum

BOGOR-KITA.com – Pengamat Hukum Tata Negara Muhammad Mihradi S.H., M.H., mengatakan Kabupaten Bogor dengan Bupati Bogor Ade Yasin harus selalu terbuka untuk mengatasi korupsi. Menggandeng KPK adalah kebijakan strategis yang harus dirawat berkelanjutan.

Hal tersebut dikatakan Mihradi mengomentari kunjungan Tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Wilayah Jawa Barat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melakukan monitor evaluasi pencegahan korupsi di Kabupaten Bogor, Kamis (8/8/2019).

Mihradi melanjutkan dari segi akademisi pihaknya mengapresiasi KPK karena selama ini terkesan fokus di penindakan. “Maka menjadi penting di pencegahan,” tutur Dekan Fakultas Hukum Universitas Pakuan.

Kehadiran tim Korsupgah Wilayah Jawa Barat KPK diterima Bupati Bogor Ade Yasin di Kantor Bupati Bogor. Turut hadir bersama bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin, Kepala Inspektorat Kabupaten Bogor, 15 Pejabat SKPD,

Masih menurut Mihradi, perlu ada pembenahan mekanisme di Kabupaten agar optimalisasi pengawasan menjadi prioritas dengan memanfaatkan sinergitas dengan KPK. [] Hari.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *