Kota Bogor

Kota dan Kabupaten Teken MoU Kerjasama Ekonomi

Denny Mulyadi

BOGOR-KITA.com – Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPPT-PM) Kota Bogor, Denny Mulyadi mengatakan, pelaksanaan Bogor Econimic Summit (BES) 2014, yang digelar di Gedung tegar Beriman, Senin (8/12) diharapkan menjadi jembatan penting bagi pelaku usaha untuk mengetahui berbagai kebijakan pengembangan dan peluang investasi yang ada di Bogor Raya.

Dalam forum BES 2014 atau forum kerjasama ekonomi antara Pemerintah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor, kedua pemerintahan sepakat menadatangani berbagai perjanjian. Yakni perjanjian kerjasama tentang penanaman modal antara BPT Kabupaten Bogor dengan BPPT-PM Kota Bogor. Perjanjian Kerjasama tentang penegakan peraturan daerah, penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman antara Satpol PP Kabupaten Bogor dengan Satpol PP Kota Bogor.

Baca juga  Pesan Bima Arya Kepada Pemudik Warga Kota Bogor

“Kami juga menandatangani perjanjian kerja sama dengan ruang  lingkup bidang  yang  dikerjasamakan  meliputi promosi penanaman modal,” katanya.

Promosi penanaman modal dilaksanakan antara lain melalui penyelenggaraan pameran investasi bersama dan temu bisnis bersama Kota dan Kabupaten Bogor. [] Harian PAKAR/Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top