Kontes Burung Berkicau Walikota Cup Meriahkan HJB ke-533

Kontes Burung Berkicau (ilustrasi)

BOGOR-KITA.com –  Dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menyelenggarakan Kontes Burung Berkicau (Birds Singing Contest) Wali Kota Cup di Lapangan IPB Baranangsiang, Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Minggu (24/5/15).

Ketua Pelaksana Andi Iskandar Natanegara mengungkapkan, selain sebagai ajang silaturahmi, Birds Singing Contest digelar  juga untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 533, sekaligus menyalurkan hobi para kicau mania kususnya di kota hujan. Tidak kurang 1500 burung berkicau di lokasi lomba.

"Masyarakat sangat antusias  dengan kegiatan ini," katanya.

Ia menambahkan, untuk perlombaan burung berkicau pihaknya melibatkan BnR sebagai juri.

Walikota Bogor Bima Arya saat membuka lomba burung mengatakan, kegiatan ini luar biasa bagusnya   karena tidak hanya memperebutkan piala dan uang pembinaan, akan tetapi menjadi ajang silahturahmi antara pecinta burung atau kicau mania.

“Semoga kegiatan ini membawa kebaikan dan bernilai positif di Hari Jadi Kota Bogor ke-533. Saya berikan apresiasi untuk kegiatan ini dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan di HJB tahun ini yang akan membuat masyarakat Bogor terhibur," tungkasnya. [] Yuda



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *