Regional

Komisi III DPRD Jabar Arahkan Bank BJB Pertahankan Pelayanan Prima

Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan studi banding komprehensif di Kantor Cabang Pembantu Bank BJB, Rabu (31/3/2021).

BOGOR-KITA.com, KABUPATEN TEGAL – Pelayanan yang prima adalah kunci, dalam upaya mempertahankan kepercayaan masyarakat. Sehingga peningkatan pelayanan harus menjadi prioritas, bagi setiap Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Hasim Adnan, dalam lawatan Studi Banding Komprehensif di KCP BJB Banjaran, Kabupaten Tegal, Rabu (31/3/2021).

“Dari laporan yang didapat perkembangannya luar biasa. Ini merupakan bagian dari pelayanan yang maksimal,” ujar Hasim.

Hasim menjelaskan, bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap BUMD bergantung pada sejauh mana BUMD tersebut dapat memberikan pelayanan yang prima. Sehingga dengan memberikan pelayanan prima, maka kepercayaan dan rasa memiliki terhadap  BUMD tersebut akan terlahir dengan sendirinya.

Baca juga  Dalam Sepekan, 2 Kebakaran Terjadi di Wilayah Utara Kabupaten Bogor

Ia pun menekankan, agar Bank BJB konsisten meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh cabang yang tersebar di seluruh daerah Jawa Barat dan di luar Jawa Barat.

Lebih lanjut Anggota DPRD dari Fraksi PKB tersebut berharap, Bank BJB dapat terus berkembang positif dan terus melakukan optimalisasi kinerja.

“Secara nasional ada penurunan pada gironya. Ini harus dianalisis apa yang menjadi kekurangannya, untuk segera dibenahi agar trendnya kembali positif sehingga kami mendorong agar ada optimalisasi kinerja di tahun ini,” tutupnya. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top