Kab. Bogor

Ketua DWP Kabupaten Bogor Kukuhkan Pengurus DWP SKPD dan DPW Kecamatan

Ketua DWP Kabupaten Bogor, Nurhayati mengukuhkan Pengurus DWP SKPD dan DWP Kecamatan se-Kabupaten Bogor masa bakti 2019-2024 secara virtual di Kantor Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor, Kamis (12/11/2020).

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bogor, Nurhayati mengukuhkan Pengurus DWP SKPD Tingkat Kabupaten Bogor dan DWP Kecamatan se-Kabupaten Bogor masa bakti 2019-2024 yang dilaksanakan secara virtual di Kantor Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor, Kamis (12/11/2020).

Dalam sambutannya, Nurhayati mengatakan, menjadi ketua dan pengurus DWP pada tingkat SKPD maupun di kecamatan merupakan suatu kehormatan sekaligus amanah yang tidak mudah.

“Namun saya percaya seluruh jajaran pengurus yang dikukuhkan pada hari ini merupakan personel dan pribadi-pribadi pilihan yang diberi kesempatan untuk menjalankan organisasi ini dengan sangat baik. Sehingga ibu-ibu semua mampu menjalankan visi Dharma Wanita Persatuan yaitu menjadi organisasi istri pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional untuk memperkuat peran serta perempuan dalam pembangunan bangsa,” kata Nurhayati.

Baca juga  Kades Palasari Minta Dinas PUPR Tangani Wilayah Rawan Longsor

Nurhayati yang juga Kepala DP3AP2KB Kabupaten Bogor menambahkan, sebagai wadah persatuan istri-istri ASN maka DWP berupaya membina para anggota dan memperkokoh rasa persatuan.

“DWP merupakan organisasi yang menghimpun dan membina istri para ASN dengan berbagai kegiatan, yang bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya. DWP juga berikhtiar untuk membina para anggota, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak. Dalam perjalanannya DWP terus bertumbuh dan berkembang, semoga DWP menjadi organisasi yang bermanfaat bagi para anggota dan masyarakat luas,” tambahnya.

Nurhayati mengucapkan selamat untuk pengurus baru yang telah dikukuhkan.

“Selamat menjalankan tugas dan apresiasi yang sangat tinggi saya ucapkan juga kepada Penasehat DWP Tingkat Kabupaten Bogor, Penasehat DWP SKPD dan DWP Kecamatan se-Kabupaten Bogor. Semoga Alloh SWT senantiasa meridhoi dan membimbing langkah kita semua,” pungkasnya. [] Hari/ Diskominfo Kabupaten Bogor

Baca juga  Mayat Bayi di Kolong Jembatan Perumahan Cilebut Residen Bertumpukan dengan Sampah
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top