Kab. Bogor

Ketua AREBI Bogor Resmikan Ground Breaking Perdana di Sentul City

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bogor, Swandawati bersama Pengurus PT Sentul City Tbk, meresmikan Ground Breaking perdana untuk hunian Spring Valley di Sentul City Rabu, (14/6/2023) lalu. Acara ini menjadi momen bersejarah berkesinambungan setelah 30 tahun berdirinya PT Sentul City Tbk di tahun 1993.

Hunian Spring Valley yang berada tepat di kaki Gunung Pancar mendapat sambutan yang sangat baik dan terjual habis dalam waktu singkat.

Berkolaborasi bersama beberapa Property Influencer ternama dengan jumlah subscriber sekitar 1 juta yakni Talita Crusita, Vina Saputra Properti, Defie Xmarks, Arsitektour Indonesia, dan Properti Hunter merupakan terobosan baru yang dilakukan oleh PT Sentul City Tbk dalam mempublikasikan momen ini.

“Hari ini kami menunjukkan komitmen PT Sentul City Tbk terhadap stakeholders bahwa kami mempunyai visi yang sangat jelas, tajam, dan bukan hanya sekedar rangkaian kata-kata. Ini menjadi salah satu wujud bukti nyata komitmen kami, bahwa kami sedang bekerja keras dengan sangat serius mewujudkan banyak terobosan signifikan”, ujar Timotius Thendean, Marketing Director PT Sentul City Tbk.

Berjarak 40 km via tol dari Jakarta, kawasan perkotaan Sentul City dengan luas lahan sebesar 3.100 ha, telah dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk sebagai Master Developer seluas 1.500 ha sebagai kota mandiri yang prestisius dan terintegrasi.

Beragam fasilitas perkotaan telah berdiri mulai dari pusat pendidikan unggulan dengan kualitas terbaik berskala nasional maupun internasional seperti Universitas Trisakti Sentul yang merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta terbesar di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 29 November 1965 dan diberikan nama oleh Dr. Ir. Soekarno, Presiden Republik Indonesia mempunyai lebih dari 18.000 mahasiswa aktif saat ini, Sekolah Pelita Harapan Sentul City dengan program International Baccalaureate (IB) yang mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan di kancah global berdiri di lahan sebesar 10 ha dengan fasilitas asrama sebagai rumah kedua yang aman dan nyaman bagi siswa, AEON Mall Sentul City yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Bogor dan IKEA Sentul sebagai tempat yang menjadi solusi dan inspirasi perabot rumah tangga lengkap, Rumah sakit EMC Sentul yang berdiri sejak tahun 2013 dengan fasilitas medis lengkap dan terkini, Sentul Highlands Golf Club yang berdiri sejak tahun 1997 dengan 18-holes Championship Golf Course adalah mahakarya rancangan Gary Player seorang pemain golf legendaris yang dilengkapi dengan hamparan luas pemandangan pegunungan indah yang menyejukan.

Baca juga  Majelis Hakim PKPU Setujui Perjanjian Damai Kreditur dengan Sentul City

The Alana Hotel Conference Center – Sentul City, Aston Sentul Lake Resort, Hotel Neo + Green Savana, dan Harris Hotel merupakan hotel-hotel bintang 4 yang menjadi pilihan wisatawan dan pebisnis di Sentul City. Sentul International Convention Center (SICC) yang berdiri di lahan seluas 6.4 ha yang dapat menampung 11.000 orang di Hall Utama dan 2.000 orang di aula yang tersedia, lebih besar dari Jakarta Convention Center, Senayan. Selain itu, SICC memiliki kualitas akustik kelas dunia yang telah memikat para bintang penyanyi pop dunia untuk menggelar konser World Tour seperti Justin Bieber dan Katty Perry. Tidak kalah serunya, Sentul City Offroad Park menjadi salah satu primadona para Offroader yang berada di Sentul City dekat dengan bukit Hambalang merupakan salah satu destinasi yang banyak digemari. Jungleland Adventure Theme Park adalah salah satu taman bermain wahana terbesar di Indonesia yang berada di kawasan sejuk Gunung Pancar dengan luas area 35 ha di Sentul City menjadi tempat rekreasi popular yang juga banyak diburu oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga  Pemkab Bogor Cek Kesiapan 88 Desa Penyelenggara Pilkades

Surga destinasi wisata alam juga tersedia di Sentul City, termasuk pemandian Air Panas Gunung Pancar yang berasal dari sumber mata air alami yang berada di Kawasan Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Goa Garunggang adalah satu-satunya goa dengan keunikan formasi batu yang mirip dengan tebing Grand Canyon di Amerika Serikat. Leuwi Hejo merupakan air terjun yang berada di Sentul City memiliki 4 curug yaitu curug Leuwi Hejo, Leuiwi Lieuk, Leuwi Cepet dan Curug Barong yang sering disebut sebagai Green Canyon Bogor dengan air yang sangat jernih dan keindahan alam yang menakjubkan merupakan objek wisata pilihan para pecinta alam. Selain itu, KM 0 Sentul yang berada di ketinggian 650 mdpl menjadi rute populer di kalangan pesepeda karena medannya yang menantang sekaligus berpemandangan indah. Rute ini menjadi pilihan yang digemari oleh Andreas Nawawi selaku Direktur PT Sentul City Tbk sebagai pecinta olahraga bersepeda.

Baca juga  Bupati Bogor Iwan Setiawan Boling di Parung Panjang

Kesiapan Sentul City sebagai kawasan hunian terpadu yang memiliki fasilitas lengkap, mendapat sambutan hangat dari pengembang-pengembang lain yang telah menjadi mitra adalah PT Ciputra Development Tbk (Ciputra Group) sebagai salah satu pengembang properti Indonesia terkemuka bersama PT Sentul City Tbk mengembangkan kawasan hunian Citra City Sentul seluas 200 ha sebagai hunian berkelas dipadu dengan nuansa alam dan asri di Sentul City yang dikelilingi lapangan golf dan perbukitan.

Tak hanya itu, Sumitomo Corporation, PT Panasonic Gobel Indonesia dan Hankyu Hanshin Properties Corporation (Hankyu Hanshin Holdings Group) bermitra dengan PT Sentul City Tbk mengembangkan Opus Park Apartment dan Penthouse kelas dunia di Sentul City. Di samping itu juga Real Estate premium prestisius Sentul Alaya seluas 34 ha di Sentul City di lokasi sangat strategis. Serta Santuary City di lahan seluas 24,6 ha yang dikembangkan oleh Perennial Real Estate Holdings asal Singapura.

Selama 30 tahun berkarya untuk Indonesia, PT Sentul City Tbk terus maju berkembang, melayani dan mengabdi sebagai Master Developer di kawasan perkotaan Sentul City dengan komitmen, integritas, dan tanggung jawab penuh tanpa henti.

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top