Kecelakaan Kerja, Seorang Karyawan Perusahaan Pemotongan Daging Ayam Tewas 

BOGOR-KITA.com, PARUNG – Seorang pegawai (karyawan) di sebuah perusahaan pemotongan daging ayam PT. SRD yang berada di Gang Deli, Jalan Raya Parung Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung, meninggal dunia usai terkena alat mesin pemotong ayam yang ada di perusahaan tersebut.

Menurut informasi yang dikumpulkan media ini, kecelakaan kerja tersebut terjadi pada Senin (27/1/2020) sekitar pukul 16.30 WIB. Diduga saat bekerja, korban bernama Supandi (24) warga Kampung Jabon RT 1 RW 5 Desa Jabon Mekar mengalami kelelahan dan mengantuk.

Menurut keterangan seorang warga sekitar, Arih (42), korban bersama rekan kerjanya memang setiap hari bekerja di bagian pemotongan daging ayam. Sementara kronologis kejadian yang didengarnya, saat hari tersebut korban terlihat bekerja dalam kondisi kelelahan. “Kabarnya korban terjatuh tepat di atas meja mesin pemotong daging, sehingga tubuh bagian kiri terkena pisau tajam dan mengalami luka robek. Korban sempat dibawa ke RS Dompet Dhuafa namun nyawanya tidak tertolong,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Parung Kompol Puji Astono mengatakan, pasca menerima laporan kejadian tersebut, pihaknya langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dia menambahkan, seluruh barang bukti terkait kejadian tersebut, sementara waktu tidak digunakan guna kepentingan proses penyelidikan.

“Korban sudah dimakamkan Selasa pagi (28/1/2020). Tapi proses terus berjalan, dengan mengumpulkan data di lapangan,” pungkasnya. [] Admin 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *