Kadisparbud Kota Bogor, Sahlan Rasyidi.

Kadisparbud Siapkan Agenda Lain, Setelah Suksesnya Cap Go Meh 2019

BOGOR-KITA.COM – Bogor Street Festival Cap Go Meh 2019 yang berlangsung lancar dan meriah, mendapatkan apresiasi dari Kadisparbud Kota Bogor, Sahlan Rasyidi.

Kepada awak media, Sahlan mengungkapkan rasa bangganya, karena pesta rakyat yang merupakan agenda tahunan di Kota Bogor dapat berjalan lancar dan sukses, bahkan dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan tamu VVIP yang lainnya.

“Secara khusus saya atas nama kadisparbud menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenpar RI melalui Deputi Bidang Pemasaran 1 beserta jajarannya yang juga membantu jalannya kegiatan BSF tahun 2019 dan berupaya untuk mendorong kegiatan BSF CGM masuk kedalam kalender event nasional,” katanya, Rabu (20/2/2019).

Suksesnya BSF CGM membuat target capaian Disparbud akan meningkat untuk tahun berikutnya, selain itu, Disparbud Kota Bogor juga merilis berbagai agenda Kota Bogor selanjutnya, seperti Pasanggiri Karawitan, Festival Marawis dan juga Festival Tunggul Kawung di Ujung tahun 2019.

“Semoga ini dapat membawa dampak peningkatan kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara ke Kota Bogor untuk tahun ini dan tahun berikutnya,” pungkasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *