Kabupaten Kupang Pelajari Kehumasan Kota Bogor

Kabupaten Kupang Pelajari Kehumasan Kota Bogor

BOGOR-KITA.com- Rombongan wartawan Nusa Tenggara Timur dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang Drs. Hendrik Paut, M.Pd, Kamis (12/5/2016),berkunjung ke Balaikota Bogor. Kunjungan itu dilakukan dalam rangka mempelajari pengelolaan kehumasan di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.
Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat yang menerima rombongan mengungkapkan, urusan komunikasi dan informasi yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bogor, ditangani Kantor Komunikasi dan Informatika serta Bagian Humas Setdakot Bogor.
Untuk mendukung transparansi, Pemerintah Kota Bogor telah menerapkan digitalisasi yang bertujuan mengembangkan aplikasi e-government. Ade menambahkan pengembangan digitalisasi tersebut juga ditujukan untuk mendukung upaya mewujudkan Bogor sebagai Smart City. Sedangkan untuk mendukung proses komunikasi dengan masyarakat dilakukan pengembangan media komunikasi seperti website, Radio, dan majalah digital Djuanda10.
“Juga telah dimanfaatkan media sosial seperti twitter, facebook, dan youtube,” jelasnya. Selain itu juga Pemerintah Kota Bogor juga menyelenggarakan dialog interaktif dan pemasangan ILM di radio lokal serta menjalin kerjasama dengan 7 media cetak lokal untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.
Kepala Bagian Humas Setdakot Bogor Encep Moh Ali Alhamidi selanjutnya menjelaskan tentang kegiatan kehumasan di Pemerintah Kota Bogor dalam diskusi tanya jawab dengan para tamu. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *