Kota Bogor

Kabar Gembira Bagi Para Gamer, Ada Esport Competition Piala Walikota

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Kabar gembira bagi gamers Kota Bogor. Yakni, PB Esport Kota Bogor akan gelar event Esport Competition Piala Walikota Bogor 2021.

Hal ini diketahui dari pertemuan PB Esport dengan Dispora Kota Bogor, di Bogor, Jumat (6/11/2020).

Dalam kesempatan itu, PB Esport membahas rencana penyelenggaraan even bergengsi itu agar mencapai sukses yang optimal.

Dalam pertemuan itu hadir Ketua PB Esport Kota Bogor Andri Saleh didampingi sejumlah pengurus di antaranya Zudiy Ichtianto selaku Humas PB Esport.

Dari Dispora hadir Kepala Dispora Heri Karnadi bersama jajarannya, Mohammad Ageng Isman Kewirausahaan Pemuda, Yana Suryana dan Dani Suhendar dari Pengembangan Prestasi Atlet Dispora Kota Bogor.

Baca juga  Nikmati Strawberry Cheesse Cake di THE 101 Bogor Suryakancana

Dalam pertemuan tersebut dibahas terutama terkait strategi menyukseskan even tersebut. Andri Saleh mengatakan, kompetisi ini merupakan salah satu kegiatan PB Esport dan Dispora Kota Bogor sekaligus memperlihatkan bahwa masa pandemi covid-19 PB Esport dan Dispora Kota Bogor masih dapat menjalankan kegiatannya.

“Esport Competition Piala Walikota 2021 ini diharapkan dapat memicu menghidupkan kembali gairah perekonomian di Kota Bogor, karena program ini sangat mendukung komunitas-komunitas dan cafe-cafe yang menggelar kompetisi serupa,” kata Andri Saleh.

Program ini, imbuh Andri Saleh, bukan hanya sampai di Piala Walikota saja, tetapi menjadi penjaringan atlet untuk persiapan Porda 2022.

Kadispora Kota Bogor, Heri Karnadi mengatakan, Esport Competition Piala Walikota ini, diselenggarakan dengan tujuan mempelopori kompetisi secara virtual, sekaligus mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19, yaitu dengan cara bermain di rumah saja.

Baca juga  WHO Donasi 1 Juta Kit Tes Covid-19 untuk Pemerintah Indonesia

“Kompetisi ini dapat menumbuhkan satu ekosistem baru di mana unsur edukasi, tourism, dan industry bisa berkembang karena melibatkan berbagai macam kalangan, mulai dari kaum milenial, pelajar, pelaku bisnis, dan UMKM,” jelas Heri.

Heri Karnadi dan Andri Saleh sepakat akan mempersiapkan Esport Competition Piala Walikota 2021 dengan matang, oleh karena itu para gamer Kota Bogor bisa melatih kemampuannya untuk mengikuti turnamen  di Kota Bogor ini. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top