Bupati saat meresmikan pembangunan masjid besar Cijeruk

Jumling Di Cijeruk, Ade Yasin Ingin Masjid Besar Multifungsi

BOGOR-KITA.com – Mudah-mudahan masjid besar ini besar juga manfaatnya untuk masyarakat. Saya harap masjid besar ini besar juga manfaatnya untuk masyarakat Cijeruk, ketika masjid ini sudah terbangun saya minta dijaga kebersihan dan kenyamanannya, sehingga masjid ini bisa dipergunakan bukan hanya untuk ibadah tapi juga hal-hal yang baik untuk kemaslahatan umat.

Hal tersebut dikatakan Bupati Bogor Ade Yasin saat meresmikan Masjid Besar Nurul Hidaayatul Waahid Kecamatan Cijeruk, sesaat sebelum melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Jamie Assyukur, Desa Warungmenteng, Kecamatan Cijeruk, Jumat (26/7/2019).

Ia pun menambahkan, terbangunnya masjid besar ini juga untuk sarana silaturahmi masyarakat.

“Fungsi masjid sebagai tempat ibadah itu sudah mutlak, tapi selain sebagai tempat ibadah bisa dijadikan tempat silaturahmi, tempat pendidikan, tempat sosial dan lainnya, tapi saya ingatkan masjid jangan dijadikan tempat untuk kampanye, itu saya dan pak wakil sudah sangat sepakat, jangan jadikan masjid untuk tempat kampanye,” tambahnya.

Sementara itu Camat Cijeruk Hidayat Saputra mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Bupati dan rombongan pada kesempatan jumling kali ini. “Terima kasih Kepada Ibu Bupati, Pak Wakil Bupati dan rombongan, semoga kehadiran ibu membawa keberkahan untuk kita semua, dan terima kasih juga ibu sudah berkenan meresmikan Masjid Besar Kecamatan Cijeruk,” ucap Hidayat. Admin  / Diskominfo



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *