Ibu ibu pengajian dan para khadimat. Tim Jum'at Barokah Daarussalaam Yasmin

Jumat Barokah di Masjid Darussalam Yasmin

BOGOR-KITA.com – Untuk mengajak masyarakat memakmurkan masjid, jamaah pengajian ibu -ibu Perumahan Yasmin Sektor II menggelar program Jumat Barokah dengan membagikan makan siang di pelataran masjid Darussalam, Jumat (14/12/2018).

Koordinator kegiatan Jumat Barokah, Dewi Daan menuturkan kegiatan ini sudah berjalan selama satu setengah tahun.

“Alhamdulillah sudah berjalan setengah tahun, mudah-mudahan bisa istiqomah,” katanya setelah kegiatan. Ia menambahkan pada awal program Jumat Barokah paket makan yang dibagikan hanya sekitar 50 porsi, namun sekarang sudah mencapai 400 porsi.

Kegiatan Jumat Barokah dikoordinatori Dewi dengan memfasilitasi para jamaah yang ingin membagi rejekinya. “Saya meminta kepada para ibu untuk memasak sesuai yang mereka inginkan, jadi menunya variatif,” jelasnya.

Ke depan Dewi berharap bisa mengajak kaum milenial untuk memakmurkan masjid, dengan adanya pengajian remaja masjid, dan dengan diberikannya fasilitas yang mendukung, seperti disediakannya WiFi, adanya cafe muslim di pelataran masjid.

”Tahfiz Qur’an dan TPA sudah berjalan,insyaallah di bulan Januari 2019, akan dibuka olah raga Pencak silat utk semua umur. Intinya demi kemakmuran masjid tua muda kaya miskin harus memakmurkan masjid,” pungkasnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *