Mal Pelayanan Publik merupakan implementasi Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor 23 Tahun 2017. Kehadiran MPP diharapkan menjadi wadah bagi seluruh instansi pelayanan publik yang ada dalam satu lokasi.

Jokowi Dijadwalkan Resmikan Mal Pelayanan Publik Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – Kota Bogor terus berlari. Satu produk yang cukup signifikan yang segera diluncurkan adalah Mal Pelayanan Publik (MPP). Tidak tanggung-tanggung, Adalah Presiden Jokowi sendiri yang dijadwalkan meresmikan MPP itu. MPP Kota Bogor ini merupakan yang pertama di Jawa Barat.

Hal ini diketahui dari apel pagi yang dipimpin Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, di Plaza Balai Kota, Jalan Juanda, Bogor Tengah, Senin (5/8/2019).

Ade Sarip mengatakan, tidak lama lagi Mal Pelayanan Publik (MPP) Grha Tiyasa di Lippo Plaza Keboen Raya akan segera diresmikan.

Di MPP akan ada banyak pelayanan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal lainnya seperti BPJS, Imigrasi, pelayanan kepolisian, hingga Kementerian Agama.

“Semua pelayanan tersebut kini menjadi lebih dekat karena hadir satu atap dan tempat yang lebih nyaman karena lokasinya strategis di dalam mal. Insya Allah peresmiannya 15 Agustus nanti, dibuka Presiden Joko Widodo,” pungkasnya.

Selain itu Ade Sarip menyinggun e-Kinerja ASN yang harus lebih dioptimalkan lagi. “Salah satunya kehadiran ASN di apel pagi. Karena apel pagi ini juga menjadi salah satu nilai kedisiplinan ASN. Mengingat hanya dilakukan setiap Senin saja,” ungkapnya.  [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *