Kab. Bogor

Jokowi Cek Cadangan Beras di Gudang Bulog Dramaga Bogor Hari Ini

Jokowi saat tinjau pasar tradisional di Kabupaten Bogor/dok.

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal mengecek ketersediaan beras di Gudang Bulog Dramaga, Kabupaten Bogor hari ini Senin 11 September 2023.

Presiden Jokowi bakal didampingi sejumlah pejabat antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Mensesneg Pratikno, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Bupati Bogor Iwan Setiawan dan lainnya.

“Penerimaan Kunjungan Kerja Presiden RI ke Kabupaten Bogor dalam rangka Peninjauan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah untuk Bantuan Pangan Beras. Pukul: 10.00 s/d selesai,” demikian dikutip dari agenda Bupati Bogor.

Jokowi diketahui baru tiba di Tanah Air tadi malam usai mengikuti rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 India di New Delhi, India.

Baca juga  Lewat Telepon, Jokowi Bahas Kerjasama Penanganan Covid-19 dengan Erdogan

Pesawat Garuda Indonesia-1 yang membawa Presiden beserta rombongan mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Provinsi Banten, pada Minggu, 10 September 2023, sekitar pukul 23.00 WIB.

Di bawah tangga pesawat, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Umum TNI Letjen Bambang Ismawan, Wakil Kepala Kepolisian Negara Komjen Agus Andrianto, dan Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

Di India, selain menghadiri KTT G20 India, Presiden juga melakukan pertemuan bilateral dengan sejumlah pemimpin negara di sela-sela pertemuan. Presiden bertemu dengan Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Mohamed bin Zayed Al Nahyan, Perdana Menteri (PM) Belanda Mark Rutte, Presiden Republik Prancis Emmanuel Macron, dan PM Italia Giorgia Meloni. [] Hari

Baca juga  Pilih Makarim dan Wishnutama Jadi Menteri, Terobosan Besar Jokowi
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top